Customer Service

Ernesto Valverde, pelatih Barcelona, kabarnya saat ini bersikap berbeda saat salah satu anak asuhnya, yaitu Ousmana Dembele, mengulangi kembali sikap indisiplinernya. Berdasarkan informasi yang agen bola dapatkan, pemain tersebut terlambat menghadiri sesi latihan rutin selama hampir dua jam.

Hal tersebut setau agen bola online terjadi pada saat Barcelona tengah melakukan persiapan untuk menghadapi Tottenham Hotspur pada laga pamungkas Grup B Liga Champions pada tanggal 11 Desember 2018 lalu. Sang pelatih agen bola sbobet dengar membenarkan keterlambatan anak asuhnya tersebut dan memilih untuk memakluminya.

Ia mengatakan pada agen bola bahwa memang benar Ousmana Dembele terlambat dalam sesi latihan. Akan tetapi ia juga menyebutkan bahwa mereka akan menyelesaikan situasi itu sendiri. Pelatih tersebut juga mengatakan pada agen bola online bahwa kejadian tersebut bukan sesuatu yang baru dan merka akan mencoba sebaik mungkin membantu para pemain yang sangat berbakat.

Agen Bola Dengar Harapan Valverde Tentang Dembele

Ernesto Valverde mengatakan pada agen bola sbobet bahwa Ousmana Dembele adalah pemain yang sangat berpengaruh di dalam tim. Karena itu ia memutuskan untuk melihat apa yang akan terjadi di masa mendatang. Ia juga mengatakna bahwa dirinya merasa bersyukur mereka semua menginginkan hal yang sama, yaitu perubahan sikap Ousmana Dembele.

Sikap yang ditunjukkan oleh Ernesto Valverde kali ini setau agen bola bertolak belakang dengan apa yang ia tunjukkan beberapa bulan yang lalu. Sebelumnya setau agen bola online Ernesto Valverde sempat merasa geram lantaran sikap tidak disiplin Ousmana Dembele.

Musim ini agen bola sbobet mencatat Ousmana Dembele dua kali absen mengikuti latihan Barcelona. Salah satu alasannya adalah karena sakit infesksi lambung yang dideritanya. Karena alasan itu agen bola juga mencatat Ousmana Dembele dua kali tercoret dari skuad The Catalans di Liga Spanyol. Sang pelatih beralasan bahwa ia ingin memberikan pelajaran pada Ousmana Dembele bila ia ingin menjadi pemain bintang.

 

Posted on Jan 8th, 23:32